MISA PENUTUPAN TEMU RAYA KATEKIS 2013


Setelah tiga hari dilaksanakan, dari tanggal 5 Juli 2013 sampai dengan 7 Juli 2013, pada hari Minggu, 7 Juli 2013 pukul 11.00, Temu Raya Katekis se-Keuskupan Agung Semarang tahun 2013 akhirnya ditutup. Temu raya katekis yang di Paroki Santo Antonius Muntilan ini ditutup dengan misa kudus yang dipersembahkan oleh Uskup Agung Semarang, Mgr. J. Pujasumarta, SJ bersama 9 rama konselebran lainnya, antara lain rama Paroki Santo Antonius Muntilan, Rama V. Suryatma Suryawiyata, SJ.

Penutupan Temu Raya Katekis-_MG_2677Tampak dalam foto di atas, para rama menyempatkan diri berfoto untuk komsos Paroki Santo Antonius Muntilan di sakristi gereja sesaat sebelum Misa Kudus dimulai. Misa Kudus diikuti oleh para peserta temu raya katekis 2013 yang selama tiga hari mengikuti kegiatan di Pastoran Sanjaya Muntilan. Selama tiga hari tersebut, banyak di antara katekis-katekis tersebut yang menginap di rumah-rumah penduduk sekitar.

Berikut gambar-gambar misa penutupan Temu Raya Katekis 2013 se-Keuskupan Agung Semarang di Paroki Santo Antonius Muntilan yang diambil oleh fotografer Tim Kerja Komsos Paroki Santo Antonius Muntilan:

Penutupan Temu Raya Katekis-_MG_2690Penutupan Temu Raya Katekis-_MG_2686Penutupan Temu Raya Katekis-_MG_2728Penutupan Temu Raya Katekis-_MG_2716Penutupan Temu Raya Katekis-_MG_2737

 

Comments
3 Responses to “MISA PENUTUPAN TEMU RAYA KATEKIS 2013”
  1. bambang haryadi mengatakan:

    Semoga Tuhan Allah Bapa selalu melimpahkan kasihnya kepada kita semua, kita kepenuhan Roh KudusNya… sehingga kita semakin lama semakin menghayati apa yang Tuhan tugaskan kepada kita semua dengan lebih baik, lebih bersemangat, lebih efektif, efisien namun etis, mendapat panenan melimpah dan bermutu sangat baik. Dominus vobis cum

  2. Pakdhe Tukir mengatakan:

    Berguna sebagai penyegar tugas pewartaan sebagai katekis. Katekis2 muda ditunggu muncul dan geliatnya. Tuhan memberkati.

Silakan tinggalkan komentar, kritik, atau saran Anda di sini. Kami akan segera membalasnya sesegera mungkin. Terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: