RAPAT LPJ PANITIA PASKAH 2013


RAPAT LPJ PANITIA PASKAH 2013

Minggu, 28 April 2013, di Aula Paroki St. Antonius Muntilan, diadakan rapat laporan pertanggungjawaban Panitia Perayaan Paskah 2013 kepada Dewan paroki St. Antonius Muntilan.
Dalam LPJ dilaporkan bahwa semua agenda Perayaan Paskah 2013 telah dapat terlaksana dengan baik. Sedikit kekurangan masih terjadi di sana-sini namun masih dapat diterima dan diperbaiki.
Untuk masalah anggaran, panitia masih memiliki surplus anggaran sebesar 8 juta lebih. Sisa anggaran ini diserahkan kepada Paroki.
Romo V. Suryatma Suryawiyata, SJ, selaku Ketua Dewan Paroki St. Antonius Muntilan, menyatakan menerima laporan pertanggungjawaban dari panitia dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Romo Surya juga sekaligus menyatakan pembubaran Panitia Paskah 2013.
Panitia Perayaan Paskah 2013 telah bekerja keras untuk mempersiapkan segala keperluan Pekan Suci sejak Misa Rabu Abu hingga Perayaan Paskah. Panitia mengucapkan terima kasih atas doa dan kerja sama seluruh umat Paroki St. Antonius Muntilan sehingga semua tugas dapat terlaksana dengan baik.

Silakan tinggalkan komentar, kritik, atau saran Anda di sini. Kami akan segera membalasnya sesegera mungkin. Terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: