ADORASI UNTUK GEREJA KATOLIK SEMESTA


ADORASI UNTUK GEREJA KATOLIK SEMESTA

Menindaklanjuti surat himbauan dari Komisi Liturgi Keuskupan Agung Semarang, yang ditandatangani Ignatius Sukawalyana, Pr. (Ketua Komisi Liturgi Keuskupan Agung Semarang), tertanggal 22 Februari 2013, maka diadakanlah doa Adorasi selama dua puluh empat jam mulai dari pagi hari tadi (1 Maret 2013) sampai esok pagi.
Surat yang diedarkan bertepatan dengan Pesta Tahta Suci Santo Petrus itu berisi harapan Uskup Agung Semarang, Mgr. Y. Pujasumarta, SJ, agar paroki-paroki dan komunitas-komunitas tetap berdoa bagi Gereja Katolik Semesta, khususnya ketika tahta suci kosong (sede vacante).
Doa adorasi diadakan di depan ruang klinik gereja dan Sakramen Mahakudus ditahtakan di dalam ruangan. Selama dua puluh empat jam, 23 kelompok akan berjaga dan bergantian berdoa dengan ibadat adorasi. Dalam ibadat, turut didoakan Bapa Suci Benediktus XVI untuk penggembalaannya selama delapan tahun ini.
Dalam foto tampak umat sedang berdoa pribadi usai menjalankan ibadat adorasi bersama-sama.

Silakan tinggalkan komentar, kritik, atau saran Anda di sini. Kami akan segera membalasnya sesegera mungkin. Terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: