LOMBA KREASI POHON NATAL


Juara I Pohon Natal Natal terasa belum lengkap tanpa adanya pohon natal. Semarak Natal 2009 di Gereja Santo Antonius Muntilan pun dimeriahkan dengan adanya lomba Pohon Natal antar lingkungan. Sayang sekali, dari 31 lingkungan di paroki Muntilan, hanya ada delapan lingkungan yang berpartisipasi. Meskipun demikian, cukup untuk menambah meriah suasana natal kali ini.

Masing-masing lingkungan peserta lomba, tampak menunjukkan kreativitas masing-masing dalam membuat pohon natal. Ada yang memanfaatkan lidi-lidi hingga terbentuklah pohon natal yang apik. Selain itu, ada pula yang menggunakan kertas yang dicat, sterofoam, gelas minuman mineral, tas kresek, bahkan ada pula yang memanfaatkan sampah plastik sebagai bahan untuk membuat pohon natal. Pohon-pohon natal yang mereka hasilkan sangat indah dan masing-masing mempunyai keunikan.

Selain sebagai ajang lomba yang dilaksanakan pada 24 Desember 2009, pohon-pohon natal tersebut dimanfaatkan pula sebagai dekorasi dengan memajangnya di luar gereja. Setelah proses penilaian yang melibatkan tiga stasiun televisi: SCTV, ANTV, dan MetroTv yang turut memberikan penilaian, akhirnya didapat 3 terbaik, yaitu:
1. Juara I Lingkungan Aloysius-Lucia Pepe
2. Juara II Lingkungan Paulus Balerejo
3. Juara III Lingkungan Petrus Canisius Karangwatu

Proficiat bagi para pemenang![ri]

Foto-foto pohon natal lebih lengkap dapat dilihat di:
http://www.buletinjendela.co.nr/foto

Comments
One Response to “LOMBA KREASI POHON NATAL”
Trackbacks
Check out what others are saying...
  1. […] Natal terasa belum lengkap tanpa adanya pohon natal semarak natal 2009 … | credit image source : buletinjendela.wordpress.com […]



Silakan tinggalkan komentar, kritik, atau saran Anda di sini. Kami akan segera membalasnya sesegera mungkin. Terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: