HARI JADI GEREJA EMMANUEL NGAWEN


Suasana perayaan HUT Paroki adm. Emmanuel Ngawen Bulan Agustus lalu tepatnya tanggal 23 Agustus 2009, Gereja Emmanuel Ngawen merayakan hari jadi yang ke-28. Selain untuk memperingati HUT Gereja Ngawen, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan juga untuk memeriahkan HUT ke-64 RI.

Awal bulan Agustus, dekorasi bernuansa kemerdekaan mulai menghiasi Gereja Ngawen. Minggu, 16 Agustus 2009, Misa Kemerdekaan digelar di Ngawen. Misa untuk memperingati HUT RI itu berjalan dengan khidmat.

Sementara Misa Syukur untuk memperingati HUT Gereja Emmanuel diselenggarakan pada 23 Agustus 2009. Nasi kuning yang dibentuk menyerupai gedung gereja sengaja dibuat untuk ulang tahun gereja. Dalam ulang tahun gereja tahun ini diadakan ‘temu umat’ yang dihadiri oleh perwakilan umat, yang intinya adalah membuat langkah untuk memajukan gereja dalam berbagai hal.

Puncak rangkaian HUT gereja adalah bazar, pameran home industry dan organ tunggal yang menarik umat Ngawen dan sekitarnya. Pekerjaan rumah bagi kita adalah semangat umat untuk mewujudkan tema yang menjadi judul di atas. Karena gereja tergantung pada semangat umat untuk mewujudkan cita-citanya dan bersama dengan dewan merencanakan apa yang terbaik untuk Kemajuan Gereja tercinta kita. [sartono]

Foto-foto selengkapnya: www.buletinjendela.co.nr/foto

Comments
One Response to “HARI JADI GEREJA EMMANUEL NGAWEN”
  1. prastyantoro mengatakan:

    Beri umat apa yang umat berikan.

    Dalam pelayanannya Paroki Ngawen masih terkesan ragu dan menunggu dhawuh, belum sepenuhnya mampu mengerti kebutuhan umat. Jargon Bagaimana mau ketemu Allah, kalau perut saja masih kosong??? Kiranya ini harus juga dicermati oleh para petinggi Dewan Paroki.

Silakan tinggalkan komentar, kritik, atau saran Anda di sini. Kami akan segera membalasnya sesegera mungkin. Terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: